RSS

Dunia Ke-2!

28 Feb

q sekarang kerja di sebuah perusahaan swasta dibidang pendidikan. Sampai ni tulisan nongol di blog, q dah kerja kira-kira 5 tahunan lebih gitu. He…betah ya…Karena q mang suka & cinta mati apa ni karier… apalagi q bisa nambah pengalaman-pengalaman berharga end kenal ma berbagai macam  makhluk ciptaan tuhan….(ma buat kenalin karakter q sendiri….)

Walau perusahaan q kerja ga begitu gede, tapi tetep asyik….nih ta kenalin ya…..orang-0rang yang juga betah berada disamping q……he….

  • Mas Herry, Beliau ni Big Boss I, orangnya kalem, diem, terkesan cuek ama anak buah tapi tetp sih mantau kita-kita.
  • Mas Gian, Beliau ni Big Boss II, asyik bisa diajak becanda, apalagi senyumnya itu lho. (jarang banget…)…Ups…Sorry Bos
  • Mas Alpi, Beliau ni Big Boss III, Berwibawa, perfeksionis, and care banget ama anak buah. Salut…
  • Mas Robby, Ni senior kita, Kepala Bag gitu loh..!. Asyik diajak becanda (kalau lagi ga bad mood), and yang paling sering tuh dimintain tolong ma kita-kita….(tp..kadang ada maunya…)….He…Sorry mas…
  • Ahda, Dia Ni Junior q, orangnya kreatif dibidang  Desain Grafis (berjiwa seni gitu…loh!). Tapi kadang apes banget tuh di bidang percintaan…(He…make over tuh….!!!).
  • Wahyu, Nah kalau yang satu ni junior q juga. Yang ini aneh lagi, katanya mau merried eh masih lirak-lirik sana-sini tuh. (Biar dicap playboy kali!…He). Sebelum masuk Team SSTI..He…Becanda…guy…maju terus…
  • Nurul, ni junior q juga, asyik ama baik hati. Asyik tuh ndegerin curhatnya. Apalagi kalau dah curhat tentang soulmate nya di Yogya…wah….asyik….(Jadi pengen…Looo……). Tapi sedih nih bentar lagi dia mau ninggalin kita-kita, dia lulus tuh jadi PNS, selamat ya…jangan lupain kita-kita ya…
  • Widiya, Ni anak baru, Jomblo abis. Katanya sih ga ada yang deketin ( padahal manis lo orangnya…), ye…geerrrrrrrrr….tuh.
  • q, ya ga usah banyak kata, q pastilah wanita yang baik hati and tidak sombong….He…..

Ku ngerasa mereka adalah keluarga, dan sahabat yang baik buat q, bisa berbagi saat suka dan duka.. Tanpa mereka q ga bakal betah ngendon lama-lama di kantor.

Sorry ya…kalau ada kata ama sikap q selama  ni yang bikin kalian bete and kesel ama q. q kan juga manusia…!!!!!

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada 28 Februari 2009 in Iseng!

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: