RSS

8 Hal yang Tak Pernah Ditanyakan Pria Pada Wanita

12 Mar

SAAT ajang kencan tengah berlangsung, ada beberapa hal yang kerap disembunyikan pria terhadap lawan jenisnya. Apa saja?

David De Angelo, penulis buku “Double Your Dating” mengatakan, bahwa ada sesuatu hal lebih buruk daripada melakukan kesalahan yang akan menjadi cara untuk mereka kehilangan pasangan. Dan, pria kerap melakukannya. Demikian seperti dilaporkan Bullz-Eye, dan disitat Times of India.

1. Pria tidak pernah bertanya saat akan mencium wanita.

Kaum Adam hanya akan mengatakan, bahwa “Seorang pria tidak boleh bertanya untuk sebuah ciuman”. Menanyakan keinginan untuk mencium kepada pasangan hanya akan membuat pria seperti anak laki-laki, dan membuat wanita tidak tertarik. Bahkan jika dia mengatakan “Ya”, bisa jadi dia hanya bersikap sopan sedangkan di dalam hatinya mengatakan “Tidak”.

2. Pria tidak pernah bertanya ketika dia akan mengajak wanita kencan.

Terkadang, pria ingin menjadi seperti seorang pemimpin pengendali, sehingga merasa tak memerlukan izin pada Anda untuk kencan.

Pria hanya cukup mengatakan, “Kita perlu hang-out malam ini”, atau sekadar bercerita tentang tempat tertentu di mana dia ingin membawa Anda ke tempat tersebut.

3. Pria tidak pernah menyebutkan secara detail tentang mobil atau rumah di mana dia tinggal untuk menciptakan kesan terbaik di depan Anda. Pasalnya, wanita akan lebih terkesan dengan harta benda yang dimiliki jika dia menyebutnya dalam percakapan awal.

4. Pria tidak pernah mengatakan pada wanita tentang berbagai hal yang ingin dia lakukan saat kencan berlangsung. Pria menyukai rencana yang tersembunyi.

5. Pria tidak pernah bertanya pada wanita apakah dia suka padanya, dan tidak pernah mengajukan pertanyaan untuk memberikan keyakinan. Dia hanya akan mengasumsikan bahwa dirinya suka pada Anda, dan tidak pernah mengajukan pertanyaan untuk lebih memberikan keyakinan balik kepadanya.

6. Pria tidak pernah menanyakan mengapa wanita tidak pernah menjawab pesannya. Dia akan tetap menunjukkan bahwa dia peduli, meskipun Anda tidak menunjukkan rasa bersalah karena perlakuan Anda tersebut.

7. Seorang pria tidak mengakhiri percakapan dengan seorang wanita di telepon, karena ini akan membunuh perasaan yang sedang terbangun. Alasan kedua, dia akan membunuh kemungkinan balik bagi Anda untuk menghubunginya kembali.

8. Pria tidak akan berbicara buruk tentang teman prianya di depan Anda, terutama jika dia bertemu dengan mereka. Pria cenderung tidak akan mengenalkan Anda secara mendalam dengan mereka, karena ini akan menjadi sebuah peluang yang membuat posisi dia tidak aman. Pasalnya, semua kebiasaannya akan terbongkar.
(nsa)

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada 12 Maret 2011 in Family

 

Tag: , ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: