RSS

About Me!

Salam kenal buat semua,

Orang kenal aku dengan nama Noorliani, sekarang aku dah kerja di salah satu perusahaan swasta yang ga jauh dari dunia pendidikan. Ku dah kerja ampir 5 tahunan gitu, (he….betah amat ya).

Ku dah menikah dan punya satu orang anak cowok, sekarang umurnya dah 3 tahun, lagi masa pertumbuhan tuh, lagi lucu-lucunya.

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: